Wednesday, May 23, 2012

Profil


Pondok Surveyor (CV.) telah berdiri semenjak tahun 1993 dengan nama Digital Mapping Studio atau disingkat dengan DMS. Pada permulaannya DMS hanya bertempat di sebuah kost-an daerah Dago, Bandung dan ditangani sendiri oleh Aris Priyandoko.

Pada tahun 1994, berbekal tekad akhirnya DMS menyewa sebuah rumah untuk dijadikan kantor di daerah Kebon Bibit, Bandung dan mulai mempekerjakan asisten dan operator komputer untuk menyelesaikan proyek-proyek yang ada. Seiring berjalannya waktu, DMS pun seringkali berpindah-pindah tempat dan juga sempat berubah nama menjadi CBN atau Citra Buana Nusantara yang masih bergerak dalam bidang yang sama yaitu Pemetaan Digital, Topografi, GPS dan lain-lain. Hingga akhirnya menetap di kantor yang sekarang dan berganti nama menjadi Pondok Surveyor yang diresmikan menjadi badan usaha berbentuk CV.

Mempunyai pandangan ke depan sebagai perusahaan Pemetaan yang berisi pekerja keras, berdedikasi tinggi, tanpa birokrasi dan mampu untuk memetakan daerah di mana pun, Pondok Surveyor yang mempunyai slogan "Peta Untuk Indonesia" sebagai simbol Keindonesiaannya terus berusaha untuk memuaskan pengguna jasa dengan optimal.

No comments:

PETA UNTUK INDONESIA

PETA UNTUK INDONESIA
"Peta Untuk Indonesia" sebagai simbol Keindonesiaannya terus berusaha untuk memuaskan pengguna jasa dengan optimal.